Sabtu, 10 Januari 2015

Akankah segera muncul smartphone terbaru dari OnePlus?

Ada berita terbaru nih bagi anda penggemar perangkat seluler dari OnePlus, karena beredar kabar bahwa vendor smartphone asal Tiongkok tersebut sedang mempersiapkan suksesor handset One. San CEO sendiri yang bernama Carl Pei, mengklaim kalau smartphone tersebut akan menjadi kejutan bagi konsumen smartphone.

Menurut yang telah dijadwalkan, penjualan smartphone terbaru besutan OnePlus akan dimulai pada pertengah 2015. carl Pei, sang CEO OnePlus sendiri mengatakan bahwa waktu peluncuannya telah sekitar 4 sampai 5 kali berubah pikiran. Akan tetapi, pada akhirnya perusahaan tersebut sepakat kalau peluncuran OnePlus two akan dilaksanakan pada kuartal II atau III pada tahun 2015 ini. Tak hanya itu saka karena ternyata OnePlus juga ragu akan ukuran layar.

"Kami sebenarnya mengubah ukuran layar beberapa kali. Tapi produk akhirnya akan mengejutkan orang-orang," ungkap Pei, seperti dilansir Neowin, Jumat (8//1/2015).

Dan selanjutnya yang membikin konsumen merasa penasaran adalah masih belum diungkapnya perihal ukuran layar smartphone terbaru tersebut apakah lebih kecil, seukuran atau lebih besar dari pendahulunya.

Oh, iya, mungkin anda pernanh mendengar desas-desus bahwa OnePlus tengah menyiapkan sebuah tablet, ternyata dalam kesempatan tersebut, Pei menegaskan bahwa OnePlus tidak memiliki rencana untuk meluncurkan sebuah tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar