Rabu, 11 Maret 2015

Wah, Spesifikasi Smartphone Baru Samsung Galaxy S6 Active Bocor

Wah, berita yang mungkin akan membuat pecinta smartphone Samsung merasa penasaran, setelah beberapa waktu lalu Galaxy S6 dan S6 edge sudah diluncurkan. Dan kedua smartphone tersebut mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen terbukti dengan banyaknya sebanyak 20 juta unit.

Nah, kabarnya Samsung bakal meluncurkan smartphone yang lebih memukau dari Galaxy S6 yaitu galaxy S6 Active. Salah satu kelebihannya adalah dilengkapi dengan fitur anti air.

Bocoran terbaru dari Sammobile via Ubergizmo mengungkap bahwa Galaxy S6 Active bakal mengusung layar dnegan ukuran lebar 5,1 inci yang mana dipersenjatai dengan Quad HD super AMOLED+ yang serupa dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 edge. Selain itu juga dipersenjatai dengan prosesor Exynos 7420, RAM 3GB, storage 32GB serta kamera 16MP di belakang dan 5 MP di depan.

Perbedaan lainnyadibanding Galaxy S6 selain fitur anti-air juga dimensinya yang seidkit berbeda lebih panjang, lebar dan tebal. Dimensinya yaitu 73,6 x 146,9 x 8,8 mm. Galaxy S6 Active juga akan dibenamkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 3.500 mAh. menariknya, Tak hanya anti air namun gadget canggih yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur anti debu.

Apple iPhone 7 Kabarnya Bakal Anti-Air?

Ada kabar yang menyatakan bahwa Apple Iphone 7 kabarnya bakal anti air, benarkah kabar yang berhembus tersebut? Ataukah cuma sekedar fantasi para netizen?

Benarkah perusahaan yang dalam 4 tahun terakhir ini untuk pertama kalinya berhasil memimpin penjualan smartphone dunia akan menelurkan Iphone & dengan fitur anti air?

Menurut kabar yang beredar juga menyatakan bahwa perusahaan yang berlogo apel itu tengah menyiapkan paten teknologi anti-air. Dan untuk paten itu sendiri menurut infonya sedang dalam tahap pengembangan.

Proses anti air Apple proses Apple melibatkan lapisan komponen internal perangkat dengan substansi hidrofobik bantuan deposisi uap kimia. Tak cuma pada iPhone, fitur ini kabarnya juga akan diberikan pada Watch dan iPad.

Jika melihat akan perangkat-perangkat lainnya dari pabrikan lain yang sudah emndukung fitur anti air, maka bukan tidak mungkin bahwa berita ini memang benar adanya. Smartphone anti air bukan lagi hal baru dan mewah di masa sekarang ini. Sudah banyak smartphone dari pabrikan lainnya seperti misalnya Xperia Z3 dan M4 Aqua.

Kita nantikan saja ya kawan update kabar terbarunya dari Applae, semoga saja pecinta gadget Iphone bisa mendapatkan kabar bagus.

Xiaomi Siap Rilis Redmi 2 atau MiPad Hari Ini

Setelah sebelumnya merilis teaser, Xiaomi sudah mengirimkan undangan acara yang digelar hari ini 12/3/2015 di Delhi, India. Kayaknya para pengguna bakal dikasih suguhan yang menarik, kira-kira smartphone apakah yang bakal mereka rilis?

Menurut Firspost, kemungkinan gadget yang akan diungkap oleh Xiaomi adalah Mipad atau Redmi 2. Gosip yang terakhir berkembang di internet adalah bahwa Xiaomi bakal meluncurkan perangkat yang dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon dan fitur pengisian baterao cepat yang masih bisa bisa diupgrade memori internalnya. Petunjuk yang berkembang dari eumor tersebut sepertinya mengarah pada smartphone Redmi 2.

Selain itu, petunjuk lainnya yang mengisyaratkan bahwa smartphone baru yang bakal diumumkan adalah Redmi 2 adalah tagline yang dipakai "Taking it to the next level". Xiaomi sendiri sudah menghentikan untuk produksi Redmi 1s.

Meskipun demikian akan tetapi ada petunjuk lain yang mengarah bahwa produk yang diumumkan adalah Mipad yaitu dalam puzzle teaser yang mereka pamerkan sebelumnya menunjukkan bahwa mereka akan merilis perangkat yang berhubungan dengan Kepler, Tegra dan nvidia. Dari petunjuk tersebut kemungkinan mengarah pada Mipad.

MiPad sendiri dikabarkan akan mengusung prosesor Nvidia Tegra K1 SoC 92-core Kepler. Layarnya 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel 324 ppi.

Kita nantikan saja update kabar terbarunya, yang pasti para penggemar smartphone besutan Xiaomi pasti apda dibuat penasaran dengan kabar ini.

Biodata Personil Coboy Junior / CJR Yang Mungkin Sobat Cari

Yuk kita membahas tentang grup band anak-anak yang kini telah beranjak dewasa, Coboy Junior, kawanku semua pastinya sudah tidak asing lagi dengan grup yang satu ini. Coboy Junior atau yang sekarang ini telah berubah nama menjadi CJR adalah grup band yang beranggotakan 3 remaja cakep bernama Aldi, Iqbaal dan KIKI.

Tentunya bagi teman yang ngafans sama mereka akan merasa penasaran dengan biodata lengkap personil Coboy Junior ini, okelah untuk itu marilah kita intip biodata mereka ya teman teman, inilah biodata 3 personil CJR tersebut :

1. Biodata Aldi CJR

Biodata Aldi CJR

Nama Lengkapnya : Alvaro Maldini Siregar
Nama panggilannya : Aldi
Tempat / Tanggal Lahirnya : Jakarta / 14 April 2000
Agamanya : Kristen
Nama panggilan buat fansnya : ALOVERS
Akun Twitternya : @alvaromaldini1
Posisinya : Member termuda, vokalis, penari


2. Biodata Iqbaal CJR

Biodata Iqbaal CJR

Nama Lengkapnya : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Panggilannya : Iqbaal
Tempat / Tanggal Lahirnya : Surabaya / 28 Desember 1999
Agamanya : Islam
Nama panggilan buat fansnya : SONIQ
Akun Twitternya : @iqbaale
Posisinya : Vokalis utama, penari

3. Biodata Kiki CJR

Biodata Kiki CJR

Nama Lengkapnya : Teuku Rizky Muhammad
Nama panggilannya : Rizky, Kiki
Tempat / Tanggal Lahirnya : Jakarta / 4 Januari 1998
Agamanya : Islam
Nama sebutan fansnya : KIVERS
Posisinya : Pemimpin, vokalis utama, penari

Dari ketiga personil CJR tersebut siapakah yang menjadi idola sobat semua, kalau saya sih lebih mengidolakan Iqbaale soalnya mukanya lucu gitu. Tapi tentu saja saya juga mengidolakan dan menyukai personil yang lainnya karena mereka adalah remaja yang sarat prestasi dan meluangkan waktu mudanya untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Semangat ya buat kalian semua menjalani hari ini, jika masih ingin mendapatkan info update tentang data diri mereka baca di sini Biodata CJR.

Aliando Syarief Ternyata Demen Main Futsal Saat SMA

Bermain futsal adalah salah satu hobi yang menarik bagi para kaum pria, dimana olahraga ini memang akan mampu mengeluarkan banyak energi dan keringat yang menyebabkan pikiran akan menjadi lebih segar dan besoknya bisa beraktifitas dengan lebih bugar.

Ternyata Aliando yang berkulit putih dan berwajah ganteng juga suka loh dengan olahraga futsal. Namun, sayang itu sudah lama dulu di jaman SMA. Saat ia disibukkan dengan kegiatan syuting tersitalah waktunya untuk itu dan mungkin tak sempat lagi atau bahkan sudah kecapekan buat main futsal.

Yah namanya juga merupakan salah satu hobinya, Aliando sangat rindu untuk bermain futsal. Dan pada Rabu (4/3/2015) akhirnya muncul juga kesempatan buat Aliando Syarief bermain futsal di GOR Bekasi, Jawa barat.

Aliando mengaku terakhir kali ia bermain futsal adalah ketika di kelas 1 SMA, wow, pantas saja ia merasa kangen memainkannya. Kehadirannya di perlombaan futsal antar SMA di seluruh Kota Bekasi pun membuatnya menjadi teringat saat masa-masa SMA. Aliando kemudian mengungkapkan isi hatinya bahwa kedepannya ia bisa mulai mencoba untuk meluangkan waktunya untuk bermain futsal. Semangat ya kak Aliando Syarief, semoga bisa bermain futsal lebih sering lagi.

Jangan lupa yah follow Twitter kak Aliando Syarief di sini https://twitter.com/alysyarief
Dan bagi yang penasaran dengan biodatanya baca di sini Inilah Biodata Aliando Syarief Alias Bang Ali
Dan baca juga artikel lainnya tentang : Aliando Syarief bikin band bukan hanya sekedar modal tampang

Aliando Syarief bikin band bukan hanya sekedar modal tampang

Aliando Syarief, meskipun memiliki tampang yang ganteng dan juga sangat mahir beradu akting di dunia perfilman, akan tetapi ternyata juga memiliki kemampuan bernyanyi dan memainkan berbagai alat musik loh. Sungguh multitalenta ya kawan pemuda ganteng yang satu ini.

Teman-teman pasti tahu bahwa dulu Aliando pernah memiliki sebuah banda sebelum dia sukses di dunia perfilman. Nah, ternyata di November 2014 lalu ia pun nekat membentuk Aliandonesia band yang merupakan band bergenre Pop. Anggotanya terdiri dari 6 personel yaitu Aliando (vokal), Ari (bass), Sony (keyboard), Adi (gitar), Iam (gitar) dan Gema (drum).

Untuk diketahui bahwa band yang dibentuk Aliando Syarief tersebut bukanlah band ecek-ecek yang hanya bermodalkan tampang aja. Untuk membuktikannya, Aliando menggelar konser perdananya yang bertajuk ’The World of Aliando’. Konser mini tersebut digelar di Pasaraya Blok M pada 18 Januari lalu. Sedangkan lagu yang dinyanyikan sebanyak 12 lagu dimana 3 diantaranya adalah karya sendiri. Sangat luar biasa ya kawan!

Tujuan konser perdana yang digelar Aliando dan kawan-kawannya itu adalah untuk mendekatkan diri kepada para penggemarnya. Dan bahkan Aliando Syarief dengan tegas menepis isu bahwa ia mencoba melebarkan sayapnya di dunia musik karena aji mumpung mentang-mentang namanya lagi populer. ”Ada yang bilang aku ke musik karena modal tampang. Emang tampang gue kenapa, nyeremin, kayak monster ya? Mending lihat dulu, aku buktikan kalau aku memiliki kemampuan,” katanya. ”Kalau dibilang aji mumpung, tadinya enggak bisaa nyanyi dipaksa nyanyi. Tapi aku udah bisa nyanyi dan main musik dari dulu,” tambahnya.

Hmm, makin semangat ya kak Aliando Syarief semoga bisa mengukir prestasi yang lebih bagus lagi. Bagi penggemar yang tertarik mengetahui data diri Bang Ali silahkan baca postingan sebelumnya Inilah Biodata Aliando Syarief Alias Bang Ali.

Inilah Biodata Aliando Syarief Alias Bang Ali

Halo teman-teman bagaimana kabarnya semua? Syukurlah kalau teman-teman semua diberikan kesehatan dan kekayaan hehe. Jangan tanya balik kabar saya ya soalnya saya jadi malu ngejawabnya, saya cuman minta doo'a saja biar segala urusan saya bisa berjalan dengan baik dan dijauhkan dari segala bencana dan marabahaya. AMIN! Okelah pada kesempatan ini mari kita membahas tentang cowok ganteng idola remaja, siapa lagi kalo bukan Bang Aliando Syarief. Berikut ini adalah biodata Aliando Syarief.

Nama lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama alias : Aliando, Aliando Syarief, Aliyando, Ali, Bang Ali, Aliyando Syarif, Aliandooo, Ali Syarief
Tanggal lahir : 26 Oktober 1996 (umur 18)
Tempat lahir : Cengkong, Karawang, Jawa Barat, Indonesia
Profesi : Aktor, penyanyi, pelajar, model, bintang iklan, mahasiswa, dancer
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Nama Ayah-Ibu : Tengku Resi Refado
Nama saudara kandung : Tengku Fadhilah Rahma, Alya Avivah, Muhammad Noor Danfit
Agama : Islam

Oh, iya satu hal lagi ternyata Aliando Syarief ini sangat hobi bermain futsal. Katanya sih, ia terakhir kali bermain futsal saat SMA, mungkin karena sibuk dengan syuting atau gimana, makanya di saat sekarang ini ia sangat merindukan bermain futsal. Untuk hobi lainnya yaitu bermain drum, dan menyanyi.

yah itulah beberapa hal tentang aliando syarief yang tentunya bakal bikin teman-teman semua merasakan kepuasan akan keingintahuan terhadap data diri atau biodata Aliando Syarief. Semoga bermanfaat ya kawan-kawanku semuanya!

Berita Terbaru Shaheer Sheikh Katanya Bakal Main Film Layar Lebar

Ada berita dan gosip terbaru nih seputar Shaheer Sheikh, katanya dia bakal main sebuah film layar lebar yang bengenre komedi. Dan katanya lokasi shootingnya berada di Yogyakarta. Kapankah kabarnya film ini bakal rilis?

Senoaji Julius yang merupakan seorang sutradara film pendek boncengan yang pernah meraih penghargaan Spesial Mention Film Pendek Fiksi Naratif dalam XXI Short Film Festival 2013 mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah menggarap sebuah film layar lebar.

Nah dalam pengakuannya ketika sedang berbincang dengan media Solopos.com, dia mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibintangi oleh seorang artis India yang sedang heboh-hebohnya sekarang ini, yaitu Shaheer Sheikh yang akan menjadi pemeran utama.

Masih belum dijelaskan seperti apa jalan ceritanya, yang pasti dia menyatakan bahwa film tersebut akan launching pada April mendatang.

“Awal tahun ini saya bikin [film] untuk bioskop. Nanti launching filmnya pada April mendatang. Saya bikin film ini tapi saya tidak yakin akan menontonnya,” kata salah satu alumnus Drama School di Box Hill Institute Victoria, Australia itu dengan canda.

Info lainnya perihal film tersebut adalah berdurasi 110 menit yang mana Jogja juga menjadi lokasi shooting film yang pengambilan gambarnya dilakukan hanya 12 hari.

Yuk, bagi para penggemar Shaheer Sheikh kita nantikan saja kemunculan film tersebut apabila menarik pasti akan bisa menjadi tontonana yang menghibur. Jangan lupa untuk membca biodata Shaheer Sheikh.

Yuk Sobat Kita Simak Biodata Shaheer Sheikh Nawaz Si Pemeran Arjuna Mahabharata

Di postingan hari ini tiba-tiba saja saya ingin memberikan informasi seputar biodata shaheer sheikh buat kawan-kawan semuanya. Pemuda gagah dan bertampang rupawan ini memiliki idola yang sangat banyak baik di tempat kelahirannya maupun di Indonesia.

Wah, bagi yang merasa penasaran seperti apa biodata lengkap Shaheer Sheikh langsung saja ya disimak yang berikut ini :

Biodata Shaheer Sheikh

Nama : Sheikh Shaheer Nawaz
Kelahiran : 26 Maret 1984 (umur 30) di Jammu dan Kashmir, India
Profesi : Aktor, Model, Fotografer
Tahun Aktif : 2009–sekarang
Agama : Islam

Bagaimana, apakah informasi di atas bisa mengobati rasa penasaran sobat, Shaheer Sheikh memang benar-benar cowok yang macho dan keren banget, bahkaan penggemarnya tak hanya cewek tapi juga cowok. Mungkin merasa merasa kagum dan menjadikannya sebagai sosok yang meginspirasi. Bagaimana tidak, ternyata Shaheer Sheikh tak hanya bermodalkan ganteng untuk menjadi artis tapi hanya juga memiliki banyak skill yang menarik. Untuk mengetahui lebih mendetail lagi seputar Shaheer sheikh sobat bisa baca di halaman ini Biodata Shaheer Sheikh.