Rabu, 11 Maret 2015

Inilah Biodata Aliando Syarief Alias Bang Ali

Halo teman-teman bagaimana kabarnya semua? Syukurlah kalau teman-teman semua diberikan kesehatan dan kekayaan hehe. Jangan tanya balik kabar saya ya soalnya saya jadi malu ngejawabnya, saya cuman minta doo'a saja biar segala urusan saya bisa berjalan dengan baik dan dijauhkan dari segala bencana dan marabahaya. AMIN! Okelah pada kesempatan ini mari kita membahas tentang cowok ganteng idola remaja, siapa lagi kalo bukan Bang Aliando Syarief. Berikut ini adalah biodata Aliando Syarief.

Nama lengkap : Muhammad Ali Syarief
Nama alias : Aliando, Aliando Syarief, Aliyando, Ali, Bang Ali, Aliyando Syarif, Aliandooo, Ali Syarief
Tanggal lahir : 26 Oktober 1996 (umur 18)
Tempat lahir : Cengkong, Karawang, Jawa Barat, Indonesia
Profesi : Aktor, penyanyi, pelajar, model, bintang iklan, mahasiswa, dancer
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Nama Ayah-Ibu : Tengku Resi Refado
Nama saudara kandung : Tengku Fadhilah Rahma, Alya Avivah, Muhammad Noor Danfit
Agama : Islam

Oh, iya satu hal lagi ternyata Aliando Syarief ini sangat hobi bermain futsal. Katanya sih, ia terakhir kali bermain futsal saat SMA, mungkin karena sibuk dengan syuting atau gimana, makanya di saat sekarang ini ia sangat merindukan bermain futsal. Untuk hobi lainnya yaitu bermain drum, dan menyanyi.

yah itulah beberapa hal tentang aliando syarief yang tentunya bakal bikin teman-teman semua merasakan kepuasan akan keingintahuan terhadap data diri atau biodata Aliando Syarief. Semoga bermanfaat ya kawan-kawanku semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar