Rabu, 11 Maret 2015

Berita Terbaru Shaheer Sheikh Katanya Bakal Main Film Layar Lebar

Ada berita dan gosip terbaru nih seputar Shaheer Sheikh, katanya dia bakal main sebuah film layar lebar yang bengenre komedi. Dan katanya lokasi shootingnya berada di Yogyakarta. Kapankah kabarnya film ini bakal rilis?

Senoaji Julius yang merupakan seorang sutradara film pendek boncengan yang pernah meraih penghargaan Spesial Mention Film Pendek Fiksi Naratif dalam XXI Short Film Festival 2013 mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah menggarap sebuah film layar lebar.

Nah dalam pengakuannya ketika sedang berbincang dengan media Solopos.com, dia mengungkapkan bahwa film tersebut akan dibintangi oleh seorang artis India yang sedang heboh-hebohnya sekarang ini, yaitu Shaheer Sheikh yang akan menjadi pemeran utama.

Masih belum dijelaskan seperti apa jalan ceritanya, yang pasti dia menyatakan bahwa film tersebut akan launching pada April mendatang.

“Awal tahun ini saya bikin [film] untuk bioskop. Nanti launching filmnya pada April mendatang. Saya bikin film ini tapi saya tidak yakin akan menontonnya,” kata salah satu alumnus Drama School di Box Hill Institute Victoria, Australia itu dengan canda.

Info lainnya perihal film tersebut adalah berdurasi 110 menit yang mana Jogja juga menjadi lokasi shooting film yang pengambilan gambarnya dilakukan hanya 12 hari.

Yuk, bagi para penggemar Shaheer Sheikh kita nantikan saja kemunculan film tersebut apabila menarik pasti akan bisa menjadi tontonana yang menghibur. Jangan lupa untuk membca biodata Shaheer Sheikh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar