Rabu, 11 Maret 2015

Aliando Syarief Ternyata Demen Main Futsal Saat SMA

Bermain futsal adalah salah satu hobi yang menarik bagi para kaum pria, dimana olahraga ini memang akan mampu mengeluarkan banyak energi dan keringat yang menyebabkan pikiran akan menjadi lebih segar dan besoknya bisa beraktifitas dengan lebih bugar.

Ternyata Aliando yang berkulit putih dan berwajah ganteng juga suka loh dengan olahraga futsal. Namun, sayang itu sudah lama dulu di jaman SMA. Saat ia disibukkan dengan kegiatan syuting tersitalah waktunya untuk itu dan mungkin tak sempat lagi atau bahkan sudah kecapekan buat main futsal.

Yah namanya juga merupakan salah satu hobinya, Aliando sangat rindu untuk bermain futsal. Dan pada Rabu (4/3/2015) akhirnya muncul juga kesempatan buat Aliando Syarief bermain futsal di GOR Bekasi, Jawa barat.

Aliando mengaku terakhir kali ia bermain futsal adalah ketika di kelas 1 SMA, wow, pantas saja ia merasa kangen memainkannya. Kehadirannya di perlombaan futsal antar SMA di seluruh Kota Bekasi pun membuatnya menjadi teringat saat masa-masa SMA. Aliando kemudian mengungkapkan isi hatinya bahwa kedepannya ia bisa mulai mencoba untuk meluangkan waktunya untuk bermain futsal. Semangat ya kak Aliando Syarief, semoga bisa bermain futsal lebih sering lagi.

Jangan lupa yah follow Twitter kak Aliando Syarief di sini https://twitter.com/alysyarief
Dan bagi yang penasaran dengan biodatanya baca di sini Inilah Biodata Aliando Syarief Alias Bang Ali
Dan baca juga artikel lainnya tentang : Aliando Syarief bikin band bukan hanya sekedar modal tampang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar