Kamis, 12 Maret 2015

Xiaomi Siap Rilis Redmi 2 atau MiPad Hari Ini

Setelah sebelumnya merilis teaser, Xiaomi sudah mengirimkan undangan acara yang digelar hari ini 12/3/2015 di Delhi, India. Kayaknya para pengguna bakal dikasih suguhan yang menarik, kira-kira smartphone apakah yang bakal mereka rilis?

Menurut Firspost, kemungkinan gadget yang akan diungkap oleh Xiaomi adalah Mipad atau Redmi 2. Gosip yang terakhir berkembang di internet adalah bahwa Xiaomi bakal meluncurkan perangkat yang dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon dan fitur pengisian baterao cepat yang masih bisa bisa diupgrade memori internalnya. Petunjuk yang berkembang dari eumor tersebut sepertinya mengarah pada smartphone Redmi 2.

Selain itu, petunjuk lainnya yang mengisyaratkan bahwa smartphone baru yang bakal diumumkan adalah Redmi 2 adalah tagline yang dipakai "Taking it to the next level". Xiaomi sendiri sudah menghentikan untuk produksi Redmi 1s.

Meskipun demikian akan tetapi ada petunjuk lain yang mengarah bahwa produk yang diumumkan adalah Mipad yaitu dalam puzzle teaser yang mereka pamerkan sebelumnya menunjukkan bahwa mereka akan merilis perangkat yang berhubungan dengan Kepler, Tegra dan nvidia. Dari petunjuk tersebut kemungkinan mengarah pada Mipad.

MiPad sendiri dikabarkan akan mengusung prosesor Nvidia Tegra K1 SoC 92-core Kepler. Layarnya 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel 324 ppi.

Kita nantikan saja update kabar terbarunya, yang pasti para penggemar smartphone besutan Xiaomi pasti apda dibuat penasaran dengan kabar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar