Rabu, 11 Maret 2015

Aliando Syarief bikin band bukan hanya sekedar modal tampang

Aliando Syarief, meskipun memiliki tampang yang ganteng dan juga sangat mahir beradu akting di dunia perfilman, akan tetapi ternyata juga memiliki kemampuan bernyanyi dan memainkan berbagai alat musik loh. Sungguh multitalenta ya kawan pemuda ganteng yang satu ini.

Teman-teman pasti tahu bahwa dulu Aliando pernah memiliki sebuah banda sebelum dia sukses di dunia perfilman. Nah, ternyata di November 2014 lalu ia pun nekat membentuk Aliandonesia band yang merupakan band bergenre Pop. Anggotanya terdiri dari 6 personel yaitu Aliando (vokal), Ari (bass), Sony (keyboard), Adi (gitar), Iam (gitar) dan Gema (drum).

Untuk diketahui bahwa band yang dibentuk Aliando Syarief tersebut bukanlah band ecek-ecek yang hanya bermodalkan tampang aja. Untuk membuktikannya, Aliando menggelar konser perdananya yang bertajuk ’The World of Aliando’. Konser mini tersebut digelar di Pasaraya Blok M pada 18 Januari lalu. Sedangkan lagu yang dinyanyikan sebanyak 12 lagu dimana 3 diantaranya adalah karya sendiri. Sangat luar biasa ya kawan!

Tujuan konser perdana yang digelar Aliando dan kawan-kawannya itu adalah untuk mendekatkan diri kepada para penggemarnya. Dan bahkan Aliando Syarief dengan tegas menepis isu bahwa ia mencoba melebarkan sayapnya di dunia musik karena aji mumpung mentang-mentang namanya lagi populer. ”Ada yang bilang aku ke musik karena modal tampang. Emang tampang gue kenapa, nyeremin, kayak monster ya? Mending lihat dulu, aku buktikan kalau aku memiliki kemampuan,” katanya. ”Kalau dibilang aji mumpung, tadinya enggak bisaa nyanyi dipaksa nyanyi. Tapi aku udah bisa nyanyi dan main musik dari dulu,” tambahnya.

Hmm, makin semangat ya kak Aliando Syarief semoga bisa mengukir prestasi yang lebih bagus lagi. Bagi penggemar yang tertarik mengetahui data diri Bang Ali silahkan baca postingan sebelumnya Inilah Biodata Aliando Syarief Alias Bang Ali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar