Sabtu, 10 Januari 2015

Berikut Adalah Daftar Smartphone Baru yang Tampil di CES 2015

Seperti biasanya ya guys, di acara Consumer electric Show (CES) 2015 para vendor berlomba-lomba untuk memamerkan produk andalan terbaru mereka. Termasuk smartphone, yang mana banyak ditunggu kabarnya oleh para pecinta smartphone yang ingin mengganti smartphone lama mereka dengan yang baru dengan teknologi yang lebih baik.

Ada banyak sekali smartphone baru yang mejeng dalam ajang CES 2015. Berikut ini adalah beberapa smartphone baru dari vendor besar yang namanya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta gadget.

1. LG G Flex 2
2. Asus Zenfone 2 dan Asus Zoom
3. HTC Desire 826 dan HTC Desire 320
4. Lenovo Vibe X2 Pro dan Lenovo P90
5. Huawei Honor 6 Plus
6. Alcatel OneTouch Hero 2C dan Alcatel One Touch Pixi 3
7. Kodak IM5
8. Tonino Lamborghini
9. ZTE Grand X Max+

Dari kesembilan gadget di atas yang manakah yang paling anda minati untuk dibeli tahun ini, tentunya harus dilihat dulu seperti desain dan juga spesifikasinya. Apakah sesuai dengan kebutuhan anda ataukah tidak hehe. Kalau saya untuk saat ini masih fokus ngumpulin uang dulu. Nanti kalau sudah terkumpul baru mikir mau beli gadget seperti apa. Soalnya, sekarang ini rupiah lagi merosot kursnya, jadinya barang elektronik harga jadi lebih tinggi. Siapa tahu saja nanti setelah duit saya sudah terkumpul barengan rupiah menguat. Asyik deh langsung pilih-pilih gadget idaman yang sesuai dengan kebutuhan hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar