Minggu, 21 Juni 2015

Ikan Hiu Putih Terbesar yang Berhasil Diabadikan

Jika pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan informasi seputar ikan terbesar di dunia, kali ini saya akan membicarakan mengenai ikan hiu terbesar yang pernah menampakkan diri.

Ikan hiu raksasa dengan ukuran terbesar yang pernah direkam oleh manusia ini berhasil diabadikan oleh sejumlah penyelam di Meksiko. Lokasi terlihatnya hiu raksasa tersebut adalah di perairan dekat Pulau Guadalupe, Meksiko.

Para penyelam tersebut percaya bahwa hiu putih yang terlihat tersebut adalah salah satu hiu putih terbesar yang pernah direkam oleh manusia.

Mereka membagikan video hiu terbesar yang pernah dilihat tersebut d laman facebooknya "Saya berikan kepada anda ikan hiu putih terbesar yang penah dilihat, berenang di depan kerangkeng di Pulau Guadalupe.... DEEP BLUE!!!"

Video yang mereka bagikan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 6 juta orang dan telah dibagikan sebanyak 100 ribu kali lebih semenjak video tersebut pertama kali dipublikasikan di laman Facebook mereka.

Bisa anda saksikan di sini videonya https://www.facebook.com/video.php?v=10153470328780955&set=vb.581295954&type=2&theater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar