Senin, 22 Juni 2015

Tips memutihkan wajah dengan jeruk nipis

Kali ini saya akan berbagi informasi seputar dunia kecantikan, yaitu seperti yang saya baca dari blog yang membahas cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis, akan saya share pula tipsnya di blog ini buat pembaca setiap Berita Keren.

Jeruk nipis memang merupakan tanaman yang banyak dijumpai di Indonesia, tak hanya sering dijumpai di pasar tradisional saja akan tetapi ternyata jeruk nipis juga tak jarang tumbuh di pekarangan rumah. Orang sudah banyak yang percaya akan khasiat jeruk nipis buat ramuan kesehatan akan tetapi juga yang banyak mengerti bahwa jeruk nipis bisa dimanfaatkan untuk tujuan kecantikan pula.

Seperti halnya jenis jeruk yang lainnya, jeruk nipis juga kaya akan kandungan vitamin C yang tak hanya bermanfaat buat kesehatan karena berfugsi sebagai antioksidan. Akan tetapijeruk nipis juga dipercaya dapat mencegah penuaan dini. Hal lainnya, Vitamin c juga diketahui dapat membantu pembentukan kolagen yang mana kolagen ini adalah penting bagi kekenyalan kulit agar tampak muda.

Berikut cara memanfaatkan jeruk nipis buat kecantikan kamu :

1. Bisa dengan cara memeras jeruk nipis ke dalam air dan meminumnya secara langsung

Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis akan membantu meremajakan kulit kamu.

2. Mengaplikasikan jeruk nipis sebagai masker pada wajah

Caranya cukup gampang, dengan memblender 1 buah tomat dan dicampur dengan perasan air jeruk nipis. Aplikasikan ke wajah ramuan tersebut selama sekitar 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar